Taman Corat – Coret Buat Kalian Pecinta Art

208
Tampilan Taman Corat - Coret dari Sisi Depan

Taman yang memiliki luas sekitar 440 meter dan terletak tepat di pertigaan Jalan Ahmad Adnawijaya ini ditujukan untuk menampung para penggemar graffiti dan corat coret memiliki ruang untuk menyalurkan kreativitasnya. Selain untuk mewujudkan Kota Bogor Sejuta taman, tujuan lainnya yaitu untuk menanggulangi masalah vandalisme di kota ini yang levelnya sangat parah.

Gambar Graffiti dari Sisi Sebelah Kiri Taman

 

Dengan adanya Taman Corat – Coret ini tentu saja sangat menyenangkan banyak warga Bogor dari awal peresmiannya di Januari 2016 yang lalu, taman ini hampir setiap hari disinggahi oleh pengunjung.

Gambar Graffiti dari Sisi Tengah Taman

Buat kalian BogorNetizen yang pengen main ke Taman Corat – Coret ini, bisa naik angkot 08 merah. Kalau kalian udah merasa capek atau mulai terasa ada panggilan perut nih BogorNetizen, kalian cukup berjalan kaki menyusuri jalan yang disekitar taman aja lho. Karena di daerah taman ini merupakan salah satu pusat kuliner dan wisata Bogor dengan aneka konsep tempat makan.

Gambar Graffiti dari Sisi Sebelah Kanan Taman

Jadi buat BogorNetizen yang punya hobi gambar bisa ko nuangin kreativitas di taman ini, aksesnya juga cukup mudah juga dan tempatnya sangat mudah ditemukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here