Komunitas Artistik Siap Gelar Aksi Volume 5

0
187

Komunitas Rintik Taman Akustik (Artistik) bertemu Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, Senin (13/02/2107) di Paseban Surawisesa, Balaikota Bogor. Mereka membahas agenda Artistik selama satu tahun mendatang, dan meminta dukungan Wali Kota untuk penyelenggraan Artistik volume 5 yang akan digelar Sabtu (18/02/2017) di Taman Kencana.

“Ini acara pertama di tahun ini. Selain sebagai hiburan alternatif bagi anak muda, sekaligus kegiatan ini ikut mengekpose taman-taman yang ada di Kota Bogor,” ujar Aru Prayogi Ketua Komunitas Artistik.

Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat mendukung kegiatan ini yang dinilainya memang cukup cemerlang dan kreatif untuk kepentingan anak muda. Melalui permainan musik yang ditampilkan, kegiatan ini juga efektif membantu Pemerintah Kota menghidupkan taman-taman. Pasalnya taman dibangun bukan hanya untuk membuat masyarakat sehat secara fisik tetapi juga sehat batinnya, karena mereka bisa saling berinteraksi.

“Komunitas ini harus di rawat agar menjadi besar dan menjadi contoh positif di masyarakat,” katanya. Dalam kegiatannya menurut Ade, Arttistik bisa berkolaborasi dengan komunitas atau organisasi lain seperti pramuka. Juga dapat bekerjasama dengan Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga serta Dinas Pariwisata Kebudayaan Kota Bogor. (fla/yuniza/hari)

Sumber : kotabogor.go.id

LEAVE A REPLY