Es Pala Gang Aut, Suryakencana

554
Es Pala Gg. Aut , Suryakencana (google image)

Kalau panas – panas enaknya minum yang dingin – dingin dan nyegerin yaa BogorNetizen. Cocoknya sih minum es yang rasanya manis dan ada tekstur juga rasa yang khasnya gitu, tapi ada ga sih es yang kaya gitu?

Ternyata ada Loh, Es Pala namanya. Es Pala adalah minuman yang terdiri dari buah pala yang diserut halus dan telah direndam dengan air garam yang bermaksud untuk mengilangkan getah pada buah pala tersebut yang kemudian disajikan dengan campuran es batu dan tambahan air gula. Kebayangkan gimana rasa dari es ini, manis, dingin, dan tekstur dari buah pala sendiri yang lembut tapi tetap crunchy saat digigit.

Ada juga yang menjual Es Pala ini di Jalan Suryakencana, tapi tidak seenak Es Pala di perempatan Gang Aut. Jika kalian dari Jalan Suryakencana patokannya cukup mudah, kalian tinggal belok kanan di perempatan Gang Aut dan langsung akan terlihat penjual Es Pala ini.

Ngebayanginnya aja udah seger banget yaa BogorNetizen hehe, buruan deh cobain sebelum ngiler.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here