Manfaat dibalik Nikmatnya Daging Ayam

2443
Induk ayam sedang menjaga anaknya (Google Image).

Sobat BogorNetizen pasti gak asing deh sama hewan yang satu ini. Bagaimana tidak, ayam merupakan bahan pangan yang gak asing lagi untuk kita. Tapi BogorNetizen tau gak ayam memiliki banyak manfaaat? yuk kita simak apa saja manfaat daging ayam dalam kehidupan kita sehari-hari.

Yang pertama, daging ayam dipercaya dapat menghilangkan gejala diare, nafsu makan yang menurun, anemia, serta ketidakseimbangan hubungan antara kerja limpa dan pankreas. Hal ini telah dilakukan dalam pengobatan tradisional di China.

Yang berikutnya, daging ayam mengandung 9 asam amino esensial yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, bermanfaat untuk pertumbuhan dan penggantian sel dalam tubuh yang rusak. Selain itu daging ayam mengandung sejumlah asam amino tyrosine, yang bermanfaat untuk otak sehingga menjadi lebih mudah untuk berkonsentrasi.

Yang terakhir, daging ayam mengandung Haeme iron (zat besi haeme) yang bermanfaat untuk mempertahankan simpanan zat besi pada tubuh, sehingga kita bisa terhindar dari penyakit anemia.

Nah untuk BogorNetizen yang ingin menikmati manfaat ayam bisa langsung nih pesan ke Lestari Unggul Farm. Lestari Unggul Farm menyediakan ayam hidup, ayam potong segar, ayam karkas, ayam frozen, dan ayam boneless.Lestari Unggul Farm juga menerima pesanan dalam jumlah banyak yang biasanya untuk kebutuhan hajat, pokoknya dijamin Halal, Bersih, dan Higienis.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here