10 Kematian Akibat Selfie Sembarangan

545

Ketika kalian berada ditempat – tempat tertentu yang sudah bayak sekali orang – orang yang juga berfoto atau berselfie disana, pastinya anda juga ingin bukan mengabadikan momen ditempat itu? Apalagi sekarang sudah ada media sosial yang gunanya untuk memposting foto – foto anda yaitu instagram. Namun terkadang banyak orang yang ingin fotonya terlihat tidak biasa tetapi masih ditempat tersebut, bagaimana caranya? Mereka lebih memilih berfoto dengan gaya – gaya, tempat, atau sesuatu yang ekstrem.

Sebelum kalian melakukan ide – ide tersebut, sebaiknya pikirkan dan pertimbangkan dulu pilihan kalian itu secara baik – baik apakah itu layak atau tidak untuk kalian lakukan. Seperti mengemudikan kendaraan atau mengoperasikan mesin, sebaiknya anda tidak melakukan selfie ketika sedang melakukan kegiatan seperti itu.

Sepertinya selfie sekarang sudah menjadi hal wajib yang tidak boleh dilewatkan oleh orang – orang baik itu anak – anak maupun orang dewasa. Terkadang para “selfie addict” tidak memikirkan keselamatan mereka, mereka hanya memikirkan bagaimana cara mengabadikan foto yang akan mendapat banyak like atau menuai kontroversial bagi sosial media mereka. Dan berikut adalah beberapa foto yang tidak untuk ditiru ya BogorNetizen :

1. Down The Stairs at Taj Mahal


Mungkin anda berfikir selfie adalah hal yang aman – aman saja, namun hal itu tidak berlaku bagi para turis jepang yang memilih liburan ke india.

Seperti yang kita semua tahu, mengambil selfie dengan latar belakang sebuah monumen membutuhkan tidak hanya cukup tongsis yang panjang, tetapi juga beberapa posisi tepat. Mencoba untuk mendapatkan sudut yang tepat sepenuhnya, dan itu membuat lebih mudah bagi mereka untuk mengabaikan risiko keselamatan.

Apa yang seharusnya menjadi foto liburan yang sempurna untuk membuat teman-teman kalian di rumah cemburu berakhir dengan sertifikat kematian.

  1. Bull Fighting Selfie

    “The running of the bulls” merupakan tradisi di Spanyol. Banteng akan terus berlarian, para peserta akan meningal atau terluka, sementara mereka yang masih hidup mendapat pengalaman yang dapat mereka ceritakan kembali. Banyak dari mereka yang melakukan selfie untuk mendapatkan sebuah kenangan berfoto dengan momen yang menegangkan sehingga melupakan keselamatan mereka.Apa yang semua ditakutkan benar-benar terjadi pada bulan Agustus 2015. Seorang pria ditanduk mati di Pamplona, ​​Spanyol. David Lopez berusia 32 tahun itu cukup nekat untuk meninggalkan kawasan berlindung dan mengambil video perseteruan antara dua ekor banteng. Sayangnya, rekaman itu disita dan disimpan sebagai bukti oleh polisi.
  2. “Happy” Car Accident
    Untuk wanita ini, itu cukup mengatakan bahwa dia senang. Sayangnya, selfie yang dia ambil adalah yang terakhir. Courtney Stanford meninggal pada 26 April, 2014 di North Carolina, ketika mobilnya berbelok di tengah jalan dan bertabrakan dengan lalu lintas yang sedang berlangsung. Mobil menabrak truk sebelum keluar dari jalur dan langsung menabrak pohon.Rupanya, wanita itu mendengarkan lagu “Happy” Pharrell Williams yang membuatnya merasa senang dan lantas mengambil foto selfie dan keluarganya memutuskan untuk menyimpan foto itu untuk pemakaman.
  3. End of Europe Selfie

    Cabo da Roca adalah titik paling barat Eropa, tempat ini benar-benar spektakuler dan mengunjunginya tanpa mengambil selfie bisa dibilang kurang afdol. Salah satu pasangan dari Polandia itu terlalu terobsesi dengan membuat teman-teman Facebook mereka iri dengan hubungan mereka. Pria dan wanita itu terjatuh dari ratusan meter dan meninggal.

5. The Last Selfie

Apa yang bisa lebih baik daripada seorang putra dan seorang ibu berbagi selfie yang sama? Kebanyakan remaja membenci orang tua mereka untuk mengganggu kebiasaan media sosial mereka dan kebanyakan dari mereka akan melihat ini sebagai hal yang tabu.

Namun kedamaian itu mungkin tampak dari ekspresi mereka, ada sesuatu yang mengejutkan tentang gambar tertentu. Penerbangan dijadwalkan mendarat di Kuala Lumpur dan membuat banyak liburan impian mungkin tidak pernah sampai ke tujuan. MH17 ditembak oleh rudal saat sedang di Timur Ukraina. Selfie ini diambil dan diunggah hanya beberapa detik sebelum take-off dan membantu mereka untuk mengingatkan kita bahwa kehilangan yang tragis.

6. Deadly Walrus

Kalian mungkin mencintai binatang, tapi seberapa jauh kalian bersedia untuk pergi dan mengambil selfie dengan makhluk favorit kalian? Jawabannya sederhana untuk pengusaha asal Cina ini. Namun, hasilnya bisa menghantui pikiran setiap penggemar hewan. Pria itu mengabaikan semua petunjuk keselamatan dan masuk kolam renang di mana 1,5 ton walrus perempuan melakukan rutinitas sehari-hari. Pria itu diseret oleh binatang raksasa ini ke bawah air dan bahkan salah satu penjaga kebun binatang terlibat dalam insiden itu. Rupanya, walrus yang hanya ingin bermain dan membenci selfie lebih dari apa pun. Semuanya ditangkap oleh kamera pengintai dan video ada untuk jangka waktu terbatas di Internet. Orang dewasa terbukti memiliki obsesi berbahaya yang sama untuk narsis seperti anak-anak mereka.

7. The Death Of A Legend

Jika selfie ini tampaknya sedikit tidak profesional untuk Anda, itu adalah karena diambil pada tahun 2012, tidak persis pada masa paling subur dalam hal kualitas kamera ponsel. Narsis yang cukup eksotis saat itu dan sekarang diduga apa yang akan terjadi di tahun-tahun mendatang.

Jenni Rivera adalah seorang legenda musik Meksiko dan kematiannya mengejutkan semua orang. Dia berusia 43 tahun meninggal di pesawat bersama dengan enam orang lainnya. Kecelakaan itu terjadi pada 9 Desember 2012 dan menjadi berita teratas untuk minggu berturut-turut. Selfie diambil segera setelah take-off dan itu adalah foto terakhir yang kita miliki dari Rivera.Sementara itu sangat tidak mungkin untuk selfie yang telah menyebabkan crush, mereka memiliki aturan yang berlaku pada sebagian besar perusahaan penerbangan. Ponsel harus dimatikan selama penerbangan untuk menghindari kerusakan.

8. Grenade Selfie

Seperti yang mungkin Anda harapkan, Rusia akan datang dari belakang dengan kasus selfies berbalik mematikan. Sementara sebagian besar Rusia jauh dari dianggap orang yang tidak bersalah, mereka layak mendapatkan kasih sayang kami untuk kejadian tragis mereka di tangan narsis.Salah satu kasus yang lain karena terjadi di militer. Dua tentara Rusia yang ditempatkan di Pegunungan Ural memutuskan granat cukup untuk membumbui rutinitas selfie mereka. Anda akan memberikan ginjal untuk mengambil selfie dengan Kalashnikov, tapi orang-orang ini menggaruk punggung mereka setiap hari.Kita semua tahu bagaimana granat (bahkan yang baru) tidak dapat diandalkan dan itu hanya terjadi untuk perangkat meledak setelah selfie itu diambil.

9. Posing With Gun

Amerika adalah negara senjata dan ketika selfie baru memukul masyarakat kita beberapa tahun yang lalu, foto keluarga tradisional dengan senjata api digantikan oleh selfie pribadi dengan pistol. Skenario ini sederhana dan melibatkan memegang jari di pelatuk dengan cara selfie. Namun,  orang- orang mudah lupa pada saat tombol terdorong. Ini persis dengan apa yang terjadi dengan seorang berusia 43 tahun dari Beton, Washington.

10. High Altitude Selfie

Seorang pria kehilangan kendali dari Cessna 150 dan jatuh ketika mencoba untuk mengambil selfie. Sebuah GoPro ditemukan di dekat reruntuhan, mengungkapkan bagaimana obsesi seperti ini bisa membunuh orang yang tidak bersalah.

Ya jadi buat kalian BogorNetizen, pandai – pandailah menggunakan teknologi jaman sekarang dan gunakan juga sesuai pada tempat dan porsinya karena semua yang berlebihan itu tidak baik yaa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here