Bayern Muchen Bungkam Arsenal 5-1

392
MUNICH, GERMANY - MARCH 13: Arjen Robben of Bayern Muenchen is tackled by Laurent Koscielny of Arsenal during the UEFA Champions League Round of 16 second leg match between Bayern Muenchen and Arsenal at Allianz Arena on March 13, 2013 in Munich, Germany. (Photo by Stuart Franklin/Bongarts/Getty Images)

Dalam lanjutan laga 16 besar Liga Champions. Wakil Inggris dari kota London yaitu Arsenal tak mampu berbuat banyak di markas Bayern Munchen.

Arsenal takluk mengenaskan dengan skor 5-1. Pada menit ke 11, Arjen Robben sudah membuka keunggulan bagi Munchen yang masih bisa di samakan oleh Alexis Sanchez pada menit 30. Skor sama kuat 1-1 hingga paruh pertama berakhir.

Namun sayangnya, Munchen mampu tampil maksimal pada babak kedua dan berhasil menyarangkan 4 gol ke gawang Arsenal. Gol-gol tersebut terjadi pada menit 53 oleh Lewandowski, menit 56 oleh Thiago Alcantara, selang 7 menit kemudian yaitu pada menit 63 Thiago Alcantara kembali berhasil menggetarkan gawang Arsenal untuk kali kedua, dan gol ke-4 Munchen berhasil di cetak oleh Thomas Mueller pada menit ke-88.

Skor 5-1 untuk Munchen berakhir peluit panjang berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here