Manchester United Lolos ke Perempat Final FA Cup dan Siap Hadapi Chelsea

456

Jose Mourinho melancarkan perang urat syaraf menjelang duel antara Manchester United (MU) dengan Chelsea dalam babak perempat final Piala FA.

Manajer MU itu mengatakan, Chelsea sudah di ambang juara Premier League, untuk itu skuad the Blues bukan tidak mungkin memfokuskan diri kepada Piala FA.

MU mendapat tiket perempat final setelah mengalahkan Blackburn 2-1 dalam laga pada Minggu (19/2).

Manajer berpaspor Portugal itu memprediksi bahwa Chelsea demikian nyaman dengan menempati peringkat pertama klasemen Premier League, untuk itu skuad asuhan Antonio Conte itu lebih memfokuskan diri untuk meraih gelar juara Piala FA.

Selain itu, Mourinho mengeluh mengenai padatnya jadwal laga yang kini harus dilakoni MU, dengan laga Liga Eropa dan final Piala EFL.

“Besar kemungkinan Chelsea hanya memikirkan dan memfokuskan diri kepada (Piala FA) karena saya pikir mereka telah di ambang juara, dan mereka terus berjuang untuk itu,” katanya.

“Saya yakin, Piala FA demikian penting bagi mereka. Saya harus tampil di St Etienne (pada Rabu), dan saya harus tampil di final (Piala Liga), dan saya harus menghadapi lawan lain di ajang Piala Eropa. Saya juga harus berjuang karena posisi (kami) masih di peringkat keempat Premier League,” katanya.

“Saya harus menyelesaikan banyak hal untuk itu,” kata Mourinho.
Penerjemah: AA Ariwibowo (Antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here