Mourinho Gagal Balas Dendam, Chelsea Melaju ke Semifinal FA Cup

324
Mourinho di Marahi Conte (google images)

Dalam lanjutan laga perempat final FA Cup yang berlangsung dinihari tadi, Manchester United belum mampu membendung laju tuan rumah, Chelsea.

Laga yang sebenarnya berlangsung cukup sengit pada babak pertama, berubah menjadi dominasi Chelsea setelah dikeluarkannya Ander Herrera karena menerima dua kali kartu kuning, pada menit ke 20 dan 35.

Pertandingan sempat memanas akibat aksi kedua pelatih, Mourinho dan Antonio Conte. Merekapun tak saling berjabat tangan saat pertandingan usai.

Serangan demi serangan di lontarkan Chelsea, namun berkat sigapnya dan solidnya pertahanan Manchester United hanya satu gol yang mampu di sarangkan Chelsea ke gawang David de Gea melalui tembakan luar kotak penalti dari N’Golo Kante pada menit ke 51.

Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Statistik pertandingan sendiri menunjukan betapa dominannya Chelsea dengan penguasaan bola 72% berbanding 28 %, sementara Shots on Target 5 untuk Chelsea dan 1 untuk Manchester United.

Hasil pertandingan ini mengantarkan Chelsea ke Semifinal FA Cup dan akan bertemu dengan klub asal London lainnya, yaitu Tottenham Hotspurs. Sementara pada Semifinal lainnya mempertemukan Arsenal dengan Mancehster City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here