Mourinho: Rooney dan Martial Abesn Lawan Rostov

139
Manchester United melawan Rostov pada Leg pertama (google images)

Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho memastikan kapten Wayne Rooney dan penyerang Anthony Martial absen di laga leg kedua 16 besar Liga Eropa melawan FC Rostov, Kamis (16/3) malam waktu setempat, karena cedera.

“Martial cedera sejak sebelum melawan Chelsea di Piala FA. Jika cedera pada Senin (13/3) malam, masih cedera pada sesi latihan pagi di hari Selasa, artinya anda tidak akan bisa bermain di hari Kamis. Jadi saya harus melupakannya,” ujar Mourinho, dikutip Antara di Jakarta, dari laman resmi MU, Rabu.

Terkait Rooney, Mourinho menuturkan pemain Inggris itu bermasalah pada lututnya.

“Ada keluhan di lututnya, karena itu dia tetap menjalani perawatan medis,” kata dia.

Selain Rooney dan Martial, seluruh punggawa MU siap berlaga melawan Rostov di Stadion Old Trafford, termasuk Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera, yang sedang menjalani larangan bertanding di Inggris, serta Eric Bailly, yang baru bisa bermain usai dihukum satu pertandingan di kompetisi Eropa.

Tentu ini penting bagi MU yang mengincar kelolosan usai ke perempat final Liga Eropa setelah sebelumnya ditahan 1-1 oleh Rostov dalam laga leg pertama di Rusia.

“Liga Eropa sangat peting bagi kami karena itulah MU selalu menurunkan pemain terbaik di setiap laga agar dapat terus melaju. Dan saya pikir para penggemar akan memberikan dukungan untuk memberikan kami energi tambahan, yang bisa membuat kamiu bekerja lebih keras mencapai perempat final Liga Eropa,” kata Mourinho.

Di kubu Rostov, Aleksandr Gatskan dan Timofei Kalachev tidak bisa bertanding karena kena sanksi akumulasi kartu kuning. Soslan Dzhanaev dikabarkan dapat tampil, tetapi tidak dengan Vladimir Granat. (Antara)

LEAVE A REPLY