Podolski Akan Bergabung dengan Klub Jepang Vissel Kobe pada Juni

459
Sumber Gambar : Google Images

Striker Jerman Lukas Podolski mengumumkan dirinya akan bergabung dengan klub Jepang Vissel Kobe dari Galatasaray pada akhir musim liga Turki.

Mantan pemain Bayern Munich dan Arsenal yang kini berusia 31 tahun itu mengakhiri kiprahnya selama 12 tahun bersama timnas Jerman pada Agustus lalu, dimana dia telah turun di 129 pertandingan dan mencetak 48 gol bagi Jerman.

“Saya bisa pastikan bahwa pada akhir musim ini saya akan bergabung dengan Vissel Kobe di J-Liga di Jepang,” kata Podolski seperti yang ditulis dalam instagram dia.

“Ini bukan keputusan melawan Galatasaray, tapi ini keputusan yang saya buat untuk sebuah tantangan baru, dan saya akan lebih jelaskan pada saat waktu yang tepat,” tambahnya.

Sementara itu klub China tersebut telah menghabiskan uang banyak untuk bisa merekrut pemain berbakat itu ke Super Liga mereka, Podolski merupakan pemain asing top yang dikontrak klub J Liga.

Vissel Kobe, yang dimiliki oleh raksasa retail online Rakuten, pada musim J Liga tahun lalu berada di posisi runner up dan gagal melangkah ke tahap championship.

“Kami sangat senang bisa memiliki striker klas dunia yang mau bergabung dengan tim Vissel Kobe,” kata pendiri Rakuten Hiroshi Mikitani.

“Kami punya harapan besar terhadap kemampuan Podolski bisa membawa Vissel Kobe memenangi J Liga,” tambahnya.  (Antara/Reuters)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here