Trigol Gomez Bawa Wolfsburg Imbang di Markas Bayer Leverkusen

280
Mario Gomez (google images)

Penyerang VfL Wolfsburg Mario Gomez mengukir trigol dalam rentang waktu tujuh menit di fase akhir pertandingan untuk mengamankan hasil imbang 3-3 di markas Bayer Leverkusen di Liga Jerman pada Minggu, dan meneruskan laju bagusnya di bawah asuhan pelatih Andries Jonker.

Penyerang Jerman 31 tahun ini menanduk bola untuk menjadi gol pada menit ke-80 dan 83 untuk membawa Wolfsburg menyamakan kedudukan, setelah gol-gol dari Karim Bellarabi dan Kevin Volland membawa tuan rumah memimpin.

Ia kemudian mengonversi penalti pada menit ke-87 untuk trigolnya sebelum pemain Leverkusen Kai Havertz menyamakan kedudukan dua menit berselang.

Gomez, yang kini telah mencetak 12 gol di liga musim ini, telah mengemas gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut di bawah asuhan Jonker.

Ia mencetak gol dalam lima pertandingan pada masa kerja singkat Jonker sebagai pelatih sementara Bayern Munich pada musim 2010/2011, dan membukukan gol dalam empat pertandingan sejak pria Belanda itu mengambil alih “The Wolves.”

Hasil ini mendongkrak Wolfsburg naik dua ke peringkat ke-13 dengan koleksi 30 angka dari 26 pertandingan, tertinggal dua angka dari Leverkusen.

Pemuncak klasemen Bayern Munich menaklukkan tamunya Augsburg dengan skor 6-0 pada Sabtu, untuk memelihara selisih 13 angka atas RB Leipzig, yang menang 4-0 di markas tim juru kunci Darmstadt 98. (Antara/Reuters)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here