Arus Lalu Lintas Pusat Kota Bogor Padat

279
Kondisi Lalu Lintas Bogor (google images)

Arus lalu lintas di pusat Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu siang, padat sehinggaan kendaraan “merayap” di seputar Kebun Raya, dan arah pintu keluar Gerbang Tol Jagorawi.

Kepadatan arus lalu lintas terjadi di sejumlah jalan, antara lain, Jalan Kapten Muslihat arah Jembatan Merah menuju Jalan Juanda.

Laju kendaraan tertahan oleh kepadatan arus yang terjadi d Jl Juanda menuju Jl Jalak Harupat.

Antrean kendaraan juga terjadi di Jalan Sudirman menuju Jalan Jalak Harupat. Kendaran berlapis-lapis mengisi ruas jalan. Laju kendaraan tertahan hingga hanya bisa bergerak di bawah 20 km per jam.

Kepadatan arus lalu lintas juga terjadi di Jl Pajajaran dari arah Jl Jalak Harupat,dan Jambu Dua menuju Tugu Kujang.

Untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas, Satlantas Polresta Bogor Kota memberlakukan rekayasa lalu lintas di lampu merah depan Terminal Baranangsiang.

Kendaraan dari arah Tol Jagorawi menuju Kota Bogor diputar menuju Masjid Raya Bogor. Hal ini untuk mengurangi beban di Jl Pajajaran dari arah Ekalokasari.

Menurut anggota Polresta Bogor Kota, arus lalu lintas di Kota Bogor sudah padat sejak pagi dengan adanya kegiatan Karnaval Flori Indonesia 2017.

Hampir setiap akhir pekan, lalu lintas d Kota Bogor selalu padat oleh kendaraan dengan banyaknya kunjungan wisatawan. (Antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here