Luapan Air Sungai Tewaskan Ibu dan Anak

761

Hujan yang melanda wilayah Kota Bogor, Jawa Barat, Senin, mengakibatkan air kali di belakang SMA Negeri 2, Kelurahan Suresmi meluap, hingga mengakibatkan tembok rumah warga jebol, peristiwa tersebut menewaskan seorang ibu dan anak.

Korban diketahui beranama Anita Fauziah Fitria usia 25 tahun dan anaknya yang masih balita Dziah Mahendra Dzikra berusia empat tahun. Keduanya menjadi korban terjangan air kali yang meluap.
Berdasarkan laporan dari Humas Polresta Bogor Kota, kedua korban terbawa arus air kali yang meluap, setelah rumahnya jebol diterjang luapan air.

Peristiwa terjadi di RT 3/ RW 4, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal. Saat kejadian, wilayah Bogor sedang dilanda hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pukul 15.15 WIB.

Selain menewaskan dua orang, peristiwa luapan air kali dengan arus yang cukup deras juga menerjang SMA Negeri 2 hingga menyebabkan dinding tembok pembatas lapangan jebol hingga menimpa rumah korban di bagian belakangnya.

Korban ibu dan anak mengalami luka akibat tertimpa runtuhan rumahnya. Keduanya lalu terseret arus air yang cukup kuat, hingga menyeret sejumlah motor yang terparkir di halaman parkir SMA Negeri 2.

Korban diduga meninggal dunia setelah teseret arus air sejauh kurang lebih 500 meter dari tempat tinggalnya. Hingga berita ini diturunkan, kedua korban telah dibawa ke Rumah Sakit Islam Bogor untuk dimandikan.

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto langsung mendatangi lokasi kejadian dan menemui kelaurga korban untuk memberikan motivasi. Begitu juga dengan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Suyudi Ario Seto, menginstruksikan jajarannya untuk bergerak cepat dalam
membantu masyarakat yang terkenda musibah. (Antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here