Mobil Mewah Terbakar Di Kota Bogor

584
Sebuah Mobil Terbakar (google images)

Sebuah mobil sedan mewah jenis BMW mengalami rusak berat setelah terbakar di Jl Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis.

Petugas Pemadam Kebakaran unit BPBD Kota Bogor, Djaya Toha menginformasikan, peristiwa terjadi sekitar pukul 14.05 WIB. Mobil dengan plat F 1030 mL dikemudikan oleh Aldo Aguspriyanto.

“Menurut keterangan korban, mobil yang diparkir tiba-tiba berasap, padahal mesinnya tidak menyala,” kata Djaya.

Aldo si pemilik kendaraan warga Vila Bogor Indah panik saat api mulai menyala dan membakar bagian depan mobil, dan menghanguskan dasbor dekat alat kemudi.

“Pemilik mobil terluka karena memecahkan kaca mobil untuk saat mencoba memadamkan api. Luka ringan di bagian tangan,” katanya.

Untuk mengatasi kebakaran lebih luas, satu unit mobil pemadam kebakaran dari unit Sukasari dikerahkan ke lokasi kejadian. Api dapat dipadamkan sebelum membakar seluruh badan mobil.

“Diduga mobil mengeluarkan api karena ada korsleting di bagian dalamnya,” kata Djaya.

Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya pemilik yang mengalami luka ringan. Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas sempat tersendat karena banyak warga ingin melihat kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, situasi sudah kondusif, arus lalu lintas kembali normal. Mobil sudah tertangani oleh pihak teknisi. (Antara)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here